Dinas Kebersihan dan Pertamanan
- Kota Semarang -

Tupoksi Sekretariat

TUGAS


Merencanakan, mengkoordinasikan dan mensinkronisasikan, membina, mengawasi, dan mengendalikan serta mengevaluasi pelaksanaan tugas Kesekretariatan, Bidang Sarana dan Prasarana, Bidang Operasional, Bidang Pengembangan Potensi dan Kemitraan serta Bidang Pertamanan.

 

FUNGSI


  1. Penyusunan bahan perumusan kebijakan teknis di bidang perencanaan dan evaluasi, bidang keuangan, serta bdang umum dan kepegawaian;
  2. Penyusunan rencana program dan rencana kerja anggaran di bidang perencanaan dan evaluasi, bidang keuangan, serta bidang umum dan kepegawaian;
  3. Pengkoordinasian dan sinkronisasi penyusunan rencana program di bidang  Kesekretariatan, Bidang Sarana dan Prasarana, Bidang Operasional, Bidang Pengembangan Potensi dan Kemitraan serta Bidang Pertamanan;
  4. Pengkoordinasian dan Sinkronisasi pelaksanaan tugas dibidang Kesekretariatan, Bidang Sarana dan Prasarana, Bidang Operasional, Bidang Pengembangan Potensi dan Kemitraan serta Bidang Pertamanan;
  5. Penyusunan laporan realisasi anggaran Dinas Kebersihan dan Pertamanan;
  6. Penyusunan laporan kinerja program Dinas Kebersihan dan Pertamanan;
  7. Pengkoordinasian dan sinkronisasi penyusunan laporan kinerja program di bidang Kesekretariaan, Bidang Sarana dan Prasarana, Bidang Operasional, Bidang Pengembangan Potensi dan Kemitraan serta Bidang Pertamanan;
  8. Pengkoordinasian dan sinkronisasi penyusunan laporan realisasi anggaran di bidang Kesekretariatan, Bidang Sarana dan Prasarana, Bidang Operasional, Bidang Pengembangan Potensi dan Kemitraan serta Bidang Pertamanan;
  9. Pengkoordinasian pengelolaan urusan surat menyurat, kearsipan, rumah tangga, kehumasan, keprotokolan, dan administrasi perjalanan dinas;
  10. Penghimpunan data dan informasi Dinas Kebersihan dan Pertamanan;
  11. Pelaksanaan pembinaan, pemantauan, pengawasan dan pengendalian di bidang Kesekretariatan, Bidang Sarana dan Prasarana, Bidang Operasional, Bidang Pengembangan Potensi dan Kemitraan serta Bidang Pertamanan;
  12. Pelaksanaan monitoring, evaluasi dan pelaporan di bidang Kesekretariatan, Bidang Sarana dan Prasarana, Bidang Operasional, Bidang Pengembangan Potensi dan Kemitraan serta Bidang Pertamanan;
  13. Penyusunan laporan realisasi anggaran di bidang perencanaan dan evaluasi, bidang keuangan serta bidang umum dan kepegawaian;
  14. Penyusunan laporan kinerja program Sekretariat;
  15. Pelaksanaan tugas lain yang diberikan oleh Kepala Dinas sesuai dengan bidang tugasnya.